PIM News,  Umum

SELEKSI DUTA KAMPUS PIM 2022-2023

Selangkah lagi Duta Kampus PUTRA INDONESIA MALANG (PIM) terwujud. Pemilihan Duta Kampus PIM dimulai dengan  tahapan seleksi pertama tes tulis pada tanggal 15 oktober. Seleksi pertama menghasilkan 22 peserta dari 11 kelas yang berlanjut ke tahap berikutnya,  yaitu seleksi  tahap II pada hari Jumat tanggal 28 oktober bertempat di ruang Radium . Peserta hadir dengan tampilan santai dan menarik dengan kegiatan utama yaitu presentasi program.

Ketua pelaksana Pemilihan Duta Kampus PIM yaitu  Ananda Intan mengatakan  “Pemilihan Duta Kampus PIM merupakan rangkaian dari kegiatan bulan bahasa untuk mencari talent yang menguasai informasi seputar kampus PIM. Calon Duta Kampus PIM merupakan pria dan wanita perwakilan dari masing-masing kelas AKAFARMA dan AKFAR PIM. Peserta mengikuti serangkaian seleksi dan pada seleksi  tahap II ini peserta mempresentasikan fisi misi , program kerja dan wawancara dengan juri” .

Seleksi tahap II Duta Kampus PIM terdiri dari 11 perwakilan  dengan nama peserta sebagai berikut :

1. M Roffi – Shevqila Putri
2. Andreas Candra – Novya Permataloka
3. Andiko H – Rifka Dwi A.
4. Ivan fathi – Alinda Sasak Kirana
5. Faiz Farrel (1A)- Putri Diah Ayu (1B)
6. Alfiory Advanendra (AKA 3) – Sundari (3B)
7. Angga Setiawan (1B) – Tantri Rafansyah (3C)
8. Moh Fatehatur Hudah (1A) – Resyafa Maula Zahro(3C)
9. Lalu Abdul Kadir Jaelanu (3A)- Dinar Mifta (AKA 1 )
10. Yudhistira Tri A (3B) – Sofi Nur Aini (AKA 3)
11. Shamuel (AKA 1) – Fadhilatul Aisyah (3A)

Tim pertama yang tampil di depan juri adalah Shamuel (AK1) dan Fadhilatul Aisyah. Dengan tema “Rumah kita sebuah tempat untuk menciptakan karya dan kreasi berbahan dasar tumbuhan herbal indonesia” . Program yang disampaikan yaitu pemanfaatan TOGA (tanaman obat keluarga) menjadi produk herbal yang layak di pasarkan dan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk memperkenalkan produk-produk mahasiswa PIM kepada dunia luar kampus PIM.

Tim juri terdiri dari tiga  aktifis PIM yaitu : Andini, A.Md., M.Si. , Bambang Hermawan S.Kom dan Erna Mardiana. “ Beberapa kriteria penjurian diantaranya aspek intelektualitual , ekspresi didepan panggung, public speaking, narasi yang disampaikan dan tatabusana” ungkap salah satu juri duta kampus PIM . Seleksi  pemilihan duta kampus tahap II  berlangsung selama 4,5 jam , diawali pukul 15.oo hingga  19.30 WIB.  Hasil  penilaian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan  pada acara puncak tanggal 12 november 2022.

HUMAS PIM

The post appeared first on SELEKSI DUTA KAMPUS PIM 2022-2023 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *